Romelu Lukaku, Man of The Macth Brescia vs Inter Milan

Romelu Lukaku mencetak gol ke-7 di Serie A pada musim ini setelah membawa Inter Milan menang atas tuan rumah Brescia dengan skor tipis 2-1.

Lautaro Martinez membawa tim tamu unggul terlebih dulu sebelum sepakan jarak jauh Lukaku dari jarak 25 yard menggandakan keunggulan Inter.

Gol bunuh diri yang dicetak oleh Milan Skriniar membawa secercah harapan bagi Bresica namun tim asuhan Antonio Conte ini berhasil mempertahankan keunggulan hingga pelutih akhir pertandingan.

Romelu Lukaku

Lukaku, yang bergabung dengan Inter dari Manchester United dengan banderol 74 juta pounds pada musim panas lalu telah mencetak tujuh gol dalam 10 laga pada musim ini bersama La Beneamata.

Namun informasi bola yang didapat, Inter gagal mengkudeta Juventus dari puncak klasemen setelah sang juara bertahan sukses mengalahkan Genoa juga dengan skor tipis 2-1.

Romelu Lukaku pun akhirnya terpilih menjadi man of the match atau pemain terbaik dalam laga melawan Brescia ini menurut sumber informasi bola ini.

Penampilan Menjanjikan Lukaku

Performa Lukaku di Serie A pada musim ini semakin menjanjikan. Mantan penyerang Everton dan Chelsea ini sukses menorehkan tujuh gol dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Bukan hanya semakin tajam di mulut gawang, kerja samanya dengan Lautaro Martinez di lini depan Inter pun semakin padu. Kedua pemain telah mencetak 12 gol secara keseluruhan pada musim ini.

Lukaku dan Martinez menjadi duet striker pertama La Beneamata yang sukses menorehkan lima gol atau lebih dalam 10 laga awal di Serie A setelah Antonio Cassano dan Diego Milito melakukannya pada musim 2012-13 lalu.

Jalannya Laga Kedua Babak

Menurut informasi bola, tim tamu mendominasi jalannya pertandingan di awal-awal laga. Lautaro Martinez sukses membuka keunggulan bagi Inter pada menit ke-23.

Sepakan keras yang dilepaskan oleh Martinez dari luar kotak penalti membentur Andrea Cistana sehingga bola pun melambung tinggi yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang tuan rumah Enrico Alfonso.

Setelah turun minum, tuan rumah mengambil inisiatif serangan. Namun mereka gagal menyelesaikan dua peluang emas yang diperoleh Mario Balotelli.

Tim tamu sukses menggandakan keunggulan lewat tendangan keras Lukaku di menit ke-63 yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Alfonso.

Brescia akhirnya berhasil membobol tim tamu lewat gol bunuh diri yang dicetak oleh Milan Skriniar di menit ke-76. Tembakan Dimitri Bisoli membentur kaki Skriniar yang menghujam gawang Samir Handanovic. Tuan rumah gagal menyamakan kedudukan sehingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Inter 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *